Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Sunday, July 3, 2011

FAQ

Berbelanja On Line didunia maya membutuhkan kehati-hatian jika tidak maka uang anda akan melayang dan barang yang anda impikan lenyap seketika.

Beberapa hal yang Sangat Penting dan Perlu diketahui dalam berbelanja On Line di ONLINE SHOP :

Bisakah saya bertemu langsung (COD) dengan Penjual ?
Bisa, Jika anda berdomisili di wilayah Pekanbaru dan ingin bertemu langsung dengan kami, dengan senang hati kami akan menerima dan menyanggupinya selama diwilayah Pekanbaru.

Bisakah saya datang langsung ke tempat Penjual ?
Bisa, Pembeli bisa datang langsung ke alamat Jl.Utama / Teuku Bey no.78 Simpang Tiga (warnet dede) - Pekanbaru, Phone : 081378243153 / 085669032054 - PIN BB : 2753007D / 27c7c553.

Siapakah Profile Penjual/Pemilik situs Online Shop dan Workshop Coral ?
Pemilik adalah warga Pekanbaru dengan domisili seperti tertera pada alamat, alamat facebook yaitu een carlbert dan alamat twitter yaitu een carlbert.

Bisakah Pesanan saya diantar ?
Bisa, Selama jarak kurang dari 10 km maka bisa diantar dan tidak dikenakan ongkos kirim tapi jika lebih dari itu maka akan dikenakan ongkos kirim Rp. 10.000 untuk jarak 10-15 Km, Lebih dari itu akan kami kirim via JNE.

Kemana Saya Harus Menstransfer uangnya ? 
Jika harga sudah disepakati, pembeli selanjutnya menstransfer uang ke rekening yang sudah ditentukan yaitu :
Rekening BRI a.n Kartisari nomor 093301003904537. Selanjutnya Pembeli mengkonfirmasi jika sudah menstransfer sejumlah uang, jika benar maka barang akan segera dikirim.


Adakah Jaminan atau Garansi Untuk Barang yang Dibeli :
Ada, Jika barang tidak sampai kepada pembeli sesuai jangka waktu yang ditetapkan (sesuai paket ongkos kirim) dan ada pemberitahuan dari pihak/jasa pengiriman maka uang yang sudah ditransfer akan kami kembalikan tanpa dikenakan potongan apapun. 

Bisakah Pembeli Menentukan Ongkos Kirim Sendiri :
Bisa dan Harus, komitmen kami adalah memberikan kenyamanan bagi para pembeli serta kepastian jangka waktu kedatangan sehingga untuk mencegah terjadinya kerugian diantara kedua belah pihak maka penentuan Ongkos Kirim kami serahkan sepenuhnya kepada para pembeli (pengecekan ongkos kirim via JNE).

Apakah Bisa Saya Menitip Barang Untuk Dijual Di Online Shop ?
Bisa, Dengan catatan barang yang dijual ada, benar, kondisi jelas dan siap ketika dipesan oleh pembeli dan untuk harga atau fee ditentukan oleh kesepakatan keduabelah pihak.

Bagaimana Cara Kami Untuk Mencegah Terjadinya Penipuan Jual-Beli On Line :
Kami sarankan kepada para pembeli agar melihat rekomendasi dari para pembeli sebelumnya dengan menelpon para pembeli tersebut sejauhmana kepuasan terhadap pelayanan yang diberikan.

Jika Saya Seorang Distributor/Pedagang Besar Ingin Bekerja sama Dengan Pihak Online Shop Bagaimana Caranya ?
Kerja sama yang dilakukan secara profesional bisa saling menguntungkan satu sama lain dan juga diharapkan Pihak distributor memberikan harga yang sesuai dengan pangsa pasar Online Shop, mengingat ketatnya persaingan yang terjadi.

Untuk Kerjasama lebih lanjut diharapkan adanya pertemuan keduabelah pihak dan bisa dituangkan dalam bentuk Perjanjian Kerjasama atau Perjanjian yang ditentukan kemudian.

Distributor/Pedagang Besar diharapkan mengirimkan sample barang ke alamat een_0818@yahoo.com atau een0818@gmail.com.


Jadi tunggu apalagi, berbelanja di Online Shop memberikan rasa nyaman kepada setiap pembeli karena Kepastian Barang yang Dijual, Profil Penjual, Barang yang dikirim, ongkos kirim, Adanya Garansi dan Tidak ada tipu menipu.

Kami Tunggu Pesanan Anda.

Ditulis Oleh : een

Artikel FAQ ini ditulis oleh : een pada hari Sunday, July 3, 2011. Kritik dan saran tentang FAQ dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.
Jika Anda menyukai artikel ataupun Blog ini, tolong dukung kami dengan menekan tombol Like yang ada dibawah kotak pesan ini. Terima Kasih

.:: Thank You For Visiting My Blog ::.

0 komentar:

Mohon Berkomentar dengan sopan.
Komentar yg mengandung unsur SPAM dan Pornografi akan kami hapus.

 

copyright © 2011 workshop coral